ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENERAPAN GREEN MARKETING KENTUCKY FRIED CHICKEN

Authors

  • Hendriana Wulandari Unversitas Mercu Buana

DOI:

https://doi.org/10.62394/projmb.v1i2.36

Keywords:

green marketing, perilaku konsumen, KFC

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap perilaku konsumen KFC. metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik analisis datanya berupa uji validitas, uji reliabilitas dan regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green marketing berpengaruh terhadap perilaku konsumen KFC. Implementasi green marketing yang dilakukan oleh KFC di Jakarta yaitu promosi melalui iklan dengan menggunakan isu lingkungan, menggunakan logo hijau, melakukan daur ulang limbah tulang dan bulu ayam, melakukan pemilihan bahan baku dengan kualitas terbaik.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-12-28

How to Cite

Wulandari, H. (2022). ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENERAPAN GREEN MARKETING KENTUCKY FRIED CHICKEN. PROCURATIO: Jurnal Manajemen & Bisnis, 1(2), 101–109. https://doi.org/10.62394/projmb.v1i2.36